Rabu, 03 Mei 2017

Pengalaman Belanja Bintang Lima Dengan Jasa Ekspedisi Pengiriman Murah

Ada banyak pertanyaan saat berbelanja di toko online yang tidak Anda kenal. Dengan toko yang membawa barang mewah impor, ada kekhawatiran ekspedisi pengiriman mewah tambahan bahwa barang tersebut 100% asli. Untuk itu, saya menerima yang berikut dari seorang teman dan berpikir bahwa saya akan menceritakan pengalamannya:

pengiriman barang cepat


Belanja Online Dengan Jasa Pengiriman Cepat Dan Sangat Murah  

Hal ini tidak biasa untuk mendengar orang-orang yang mengambil penerbangan panjang dan mahal ke Eropa untuk menghemat uang pada merek mewah seperti Gucci dan Hugo Boss, yang harganya naik di luar Uni Eropa karena tarif yang lumayan. Namun, kecuali jika Anda membeli beberapa lusin tas Balenciaga, biaya penerbangan yang sesungguhnya akhir-akhir ini, terutama dengan pajak bandara dan biaya jasa pengiriman barang paling murah bahan bakar yang meroket hampir setiap hari, akan jauh lebih besar daripada pengeluaran eceran Anda. Sejak terbang ke Eropa sangat mahal harganya, saya beralih ke toko online yang sangat direkomendasikan yang mendistribusikan pakaian mewah Eropa terkemuka - Forzieri.com. Pengalaman layanan terkenal yang ditawarkan di toko butiknya di Florence, Italia, telah diterjemahkan dengan indah ke pengalaman belanja online yang fantastis. Ekspedisi Pengiriman Barang 

Desain website itu sendiri berbicara banyak - berkelas dan elegan, ini meringkas misi dan visi toko tersebut. Navigasi itu sederhana, dan perhatian saya segera tertangkap oleh pengumuman tebal halaman depan - Winter Sale!

Rentang item yang dipajang dalam satu kata, menakjubkan. Dengan terpapar perhatian pada detail, setiap kategori item penjualan yang luas dibagi lagi ekspediis pengiriman menjadi sub-kategori yang menarik seperti "Lokakarya Tuscan" untuk bagian tas. Dengan galeri foto yang menyeluruh untuk setiap produk dan deskripsi ringkas namun mendalam, sangat mudah untuk membuat pilihan berdasarkan informasi.

Begitu Anda melakukan pemesanan, sebagian besar pembelian belanja online memerlukan waktu satu atau dua minggu untuk sampai. Dengan Forzieri, saya menemukan bahwa jika Anda ingin pesanan Anda tiba lebih cepat, Anda bisa sedikit ekspedisi pengiriman barang cepat menyiratkannya untuk Pengiriman Standar Premium. Untuk pesanan yang dikirim ke AS, situs akan memberi tahu Anda bahwa perkiraan waktu pengiriman adalah antara 1 dan 2 hari. Saya memilih Premium Premium Delivery dan mereka menyampaikan sepenuhnya sesuai janji mereka. Bayangkan kegembiraan saya saat malam berikutnya, pembelian saya tiba di depan pintu rumah saya!

Seperti anak kecil saat Natal, saya merobek kemasan indah yang bisa dikenali untuk mendapatkan baju baru saya. Dua tas David dan Scotti dalam ekspedisi pengiriman cepat dan murah kondisi sempurna - kulit Italia yang mewah dengan motif pleat dan stitch yang rumit. Saya tahu saat itu juga bahwa belanja tas saya untuk tahun ini telah selesai. Jaket kulit juga hadir dalam kondisi bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...