Kamis, 14 September 2017

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR
Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi. Kebijakan desain rumah pencahayaan untuk hampir semua rumah hari ini: biarkan siang hari di.. . dengan kualifikasi - mungkin tidak terlalu banyak, tidak terlalu sedikit, tergantung di mana, tergantung pada bagaimana, bagaimana kapan, tergantung apa itu menyinari, dll Ini adalah tentang Desain Jadwal pencahayaan.



Rumah pencahayaan kode desain: IRC 303,1 hadiah secara efektif dan melingkar yang untuk desain pencahayaan, setidaknya di ruang tidur, "daerah kaca agregat" harus tidak kurang dari 8% dari luas permukaan lantai ruangan itu. (Lebih keras, lebih sedikit pengecualian CABO ini.) [Harap dicatat bahwa presentasi ini tidak memiliki hubungan langsung dengan egress darurat.] Rumah pencahayaan praktek desain? Siapa tahu. Penulis telah memiliki reaksi dari "persis, tepat" untuk "tidak begitu penting di sini" untuk "apa yang kamu bicarakan" dari membangun otoritas yang memiliki yurisdiksi. Jika dianggap sama sekali oleh orang lain, itu akan untuk area tidur hanya harapan saya.

AGREGAT kaca AREA
Untuk memulai, area kaca agregat jangka - jika tidak terdefinisi - ditafsirkan permukaan tembus - kaca, plastik bening, dll dan tidak terkait bingkai, selempang, muntin, trim, dan sejenisnya. Apa Marvin Windows dan Pintu mendefinisikan sebagai "Lite", Pella sebagai "Terlihat Kaca", Loewen sebagai "Exposed Kaca Area," dll Catatan, silakan, bahwa jika beberapa orang tidak tertarik di daerah permukaan ini, pemain besar di jendela tidak akan bekerja itu di cetak. Ini rumah desainer kustom yang tertarik.

RUMAH PENCAHAYAAN JADWAL PENCAHAYAAN DESIGN
Sebuah Jadwal pencahayaan pencahayaan rumah, atau Jadwal Penerangan, mencapai empat tujuan.

Pertama, ia mendefinisikan proporsi wilayah kaca agregat untuk luas permukaan interior di setiap ruang utama tempat tinggal, termasuk kamar dihuni, ruang, berjalan-dalam lemari, ruang utilitas untuk lokakarya dan laundry dan seperti, garasi (s), dll

Kedua, membandingkan aktual daerah kaca agregat dengan target kode dihitung untuk setiap ruang utama dan menyajikan perbedaan baik dalam kaki persegi kaca daerah atau, semakin mungkin, dalam persen dari kaca sasaran daerah - yang terakhir tampaknya lebih mudah untuk berguna mengerti.

Ketiga, komentar selektif dengan saran, indikasi, dan definisi tentang aspek-aspek pencahayaan penting sebagai pendapat desainer 'menjamin.

Keempat, memberikan kesempatan untuk mengidentifikasi ruang terus-menerus darkish atau bagian dari ruang cukup jauh dari sumber cahaya alami sehingga dianggap tak berlampu, atau tidak ditembus, dengan sumber cahaya alami, misalnya, ruang jauh kembali dari siang hari dari tertutup teras, ruang interior yang sangat mendalam.

Struktur jadwal menyajikan sebagai meja beberapa kolom. Dari kiri, mari kita lihat: ruang memberi; luas permukaan di kaki persegi; 8% dari yang luas permukaan di kaki persegi; daerah kaca agregat ruang yang di kaki persegi (biasanya untuk satu desimal); aritmatika dan persentase perbedaan antara 8% dan kolom kaca agregat; dan komentar yang sesuai. Komentar dapat mencakup, antara lain, memodulasi, gelap, kode compliant (untuk tidur daerah), dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...