Kamis, 14 September 2017

Jasa Penulis Artikel Update - Terbang Dengan Mace

Terbang dengan zat tampaknya menjadi toss-up hari ini, meninggalkan kami bertanya-tanya apakah kita akan diizinkan untuk naik pesawat, atau bahkan hanya membuatnya melalui proses penyaringan. Hanya memikirkan mencoba jasa penulis artikel update menyelinap barang dilarang melewati keamanan bandara cukup untuk menyebabkan pikiran mengganggu jasa penulis artikel update menghabiskan berjam-jam sendirian di ruang screening pribadi, dengan agen TSA bersarung mengintai di dekatnya.

jasa penulis artikel update

Jasa Penulis Artikel Paling Update 

Bagi mereka yang mengambil pertahanan diri mereka sendiri serius, mungkin dengan bantuan semprotan keamanan, perjalanan dapat jasa penulis artikel update menyebabkan beberapa kekhawatiran. Setelah semua, jika kita tidak diizinkan untuk membawa senjata di pesawat, bagaimana kita bisa melindungi diri kita di kota baru yang aneh? Yakinlah, Anda diperbolehkan untuk membawa banyak item yang berkaitan dengan pertahanan diri dan perlindungan pribadi di atas pesawat, jasa penulis artikel update asalkan Anda mengikuti aturan-aturan tertentu. Namun, pastikan Anda meminta maskapai individu tentang kebutuhan mereka sebelum Anda muncul di bandara dengan semprotan keamanan dan gada tongkat.

Membawa Mace on a Plane:
Mace atau jenis lain dari gas air mata keselamatan semprot tidak diperbolehkan dalam kompartemen penumpang dari pesawat. Selain jasa penulis artikel update dari potensi memiliki fuli digunakan untuk melakukan suatu kejahatan dalam penerbangan, udara dari kompartemen penumpang kembali beredar dan bertekanan. Ini berarti satu ledakan Mace keselamatan semprot tabung, dan seluruh pesawat mendapat wajah penuh. Jika Anda ingin membawa Mace atau semprot keamanan dengan Anda ketika Anda bepergian, menyatakan item dan jasa penulis artikel update membawanya di bagasi Anda diperiksa. Setiap penumpang diperbolehkan untuk memiliki satu tabung gas air mata, hingga empat ons dalam ukuran. tabung itu harus mencakup mekanisme keamanan yang mencegah produk dari sengaja menjadi dikerahkan selama penerbangan. kru maskapai tidak ingin mengambil risiko kontaminasi pesawat dari jasa penulis artikel update wadah meledak atau tidak disengaja penyebaran. Anda juga tidak ingin awak pesawat Anda akan beroperasi dengan wajah penuh Mace.

Mace dan 9/11 Serangan Teroris:
Ketika American Airlines penerbangan 11 berangkat dari Boston pada pagi hari 9/11/2001, ada sembilan pramugari di papan selain kru kokpit, tujuh puluh lima penumpang, dan lima teroris. Sebagai Boeing 767 diberi instruksi terakhir untuk naik ke ketinggian jelajah 35.000 kaki, itu menghilang dari semua kontak jasa penulis artikel update radio. Lain kali ada orang yang mendengar dari pesawat, itu pembajak Muhammad Atta menyampaikan pesan, & ldquo; Kami memiliki beberapa pesawat, hanya diam saja dan Anda & rsquo; akan baik-baik saja. Kita akan kembali ke bandara & rdquo.; Dua pesan dari konten serupa disampaikan oleh Atta, yang mengira ia berbicara kepada penumpang tetapi telah menekan tombol yang salah, dan ia menyampaikan pesan bukan untuk Control Center Boston. Beberapa waktu kemudian pesawat menabrak menara utara World Trade Center.

Dua dari pembajak, termasuk Atta, duduk di baris kedua dari kelas. Tak lama setelah lepas landas, Atta dan sesama pembajak nya menikam dua pramugari kelas pertama, dan kemudian dikerahkan Mace ke pesawat udara untuk memaksa sisa penumpang dan awak pesawat ke bagian belakang jasa penulis artikel update pesawat. Menggunakan Mace sebagai bagian dari serangan mereka memungkinkan para pembajak untuk mendapatkan kontrol dari pesawat sangat cepat dan dengan sedikit perlawanan. Sejak serangan 11 September 2001, peraturan penerbangan telah dimengerti menjadi lebih ketat dalam hal apa yang bisa dan tidak jasa penulis artikel update diperbolehkan di papan pesawat terbang. Mengingat sifat volatile Mace dan efek menyakitkan, dapat dimengerti mengapa semprot keselamatan ini tidak lagi diperbolehkan untuk dilakukan dalam batas-batas kompartemen penumpang pesawat komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...