Selasa, 14 Februari 2017

Dapatkah Anda Menangani Magic Disney World Gay Days?

Apa yang mungkin bisa lebih ajaib dari ribuan anggota gay, lesbian, (GLBT) masyarakat biseksual dan transgender, keluarga mereka dan para pendukung mereka, berkumpul bersama di salah satu acara kebanggaan gay terbesar di dunia? Ketika itu disebut Disney World Gay Days dan terjadi di tempat yang paling ajaib di bumi, itulah yang!

 Ini tahun Disney World Gay Days akan berlangsung di Orlando dari 31 Mei sampai 2 Juni 2013, dan akhir pekan menjanjikan untuk menjadi acara yang Anda tidak akan mau ketinggalan. Acara ini akan dimulai dengan RipTide di Disney Typhoon Lagoon Waterpark Jumat, menggabungkan dua hal yang paling fantastis - air slide dan koktail. Pihak swasta akan berlangsung dari 20:00 sampai 2 a.m dan harus Anda berselancar pasang gelombang satu menit dan kemudian memamerkan bergerak Anda di lantai dansa berikutnya.



 Sabtu akan menjadi hari yang Anda olahraga merah t-shirt dan saluran anak batin Anda saat Anda menikmati Magic Kingdom® selama Kaos Merah Buat Sihir. Acara ini telah berkembang dari sekitar 3.000 anggota gathering komunitas GLBT pada tahun 1991, puluhan ribu GLBT ini, keluarga mereka dan para pendukung mereka, mengenakan kaos merah dan dan memiliki waktu hidup mereka di Magic Kingdom®.

 Kaos merah di Disney World Gay Days adalah untuk mendorong dan menunjukkan dukungan bagi masyarakat GLBT dan acara adalah cara bagi orang untuk merebut kembali kebahagiaan masa kecil yang mungkin telah hilang karena homofobia di tahun sebelumnya. Kehadiran tumbuh juga menunjukkan peningkatan jumlah GLBT dengan anak-anak.

 Akhirnya, akhir pekan Disney World Gay Days 'akan membungkus jalan setiap akhir pekan yang hebat harus: dengan Minuman Seluruh Dunia dan Retro-T di Epcot ©. Anda akan bisa mendapatkan minuman Canadian Anda pada saat Anda minum minuman dingin saat mengunjungi Kanada atau kepala di atas ke Jerman untuk sampel tarif mereka menyenangkan.

 Setelah sampling yang terbaik bahwa negara-negara lain di dunia tawarkan dalam makanan dan minuman departemen, Anda dapat bekerja di luar kalori ekstra dengan pesta dansa pribadi di Odyssey 17:00-21:30 Tentu saja alur Anda akan menjadi waktu yang sangat baik untuk memamerkan Anda Retro-T yang Anda akan memakai.

 Akhirnya, malam itu akan berakhir dengan ajaib kembang api "iluminasi: Reflections of Earth", ditonton oleh Anda dari area tampilan pribadi VIP. Disney World Gay Days adalah membentuk menjadi satu akhir pekan ajaib dan Anda tidak ingin melewatkannya. Dapatkan tiket Anda hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...