Sabtu, 18 Maret 2017

Jual Blazer Pria Fashion - Pakaian pria Tren Spring 2011

Pria saran busana: tren musim semi tahun ini Musim ini kecenderungan baru untuk busana pria agak mengejutkan, berbeda dan jual blazer pria paling ngetren juga berani. Sebuah tren saat ini untuk dipertimbangkan saat memilih pakaian musim semi Anda adalah warna percikan pada pakaian. Sampai baru-baru ini, itu adalah tren besar di pakaian wanita. Ketika Anda benar-benar tidak ingin menyorot dengan sepotong warna-warni lengkap, cukup tambahkan aksesori atau lapisan kemeja warna-warni baru dengan jaket netral atau blazer.


Fashion Blazer Pria Paling Populer 

Kecenderungan tambahan tentu cek, ini masih lazim di jalan tinggi dan pasti bisa tetap trendi untuk waktu yang lama. Floral cetakan pada kaos, bermuda, dasi dan bahkan alas kaki adalah mendapatkan popularitas musim ini di pakaian pria.

Musim semi 2011 adalah tentang rantai dan liontin, menciptakan sebuah pernyataan yang kuat. Mencegah rantai pasangan menggunakan setelan jas dan blazer pria bahan mahal , meninggalkan kalung untuk lebih parsial - tampilan kasual. Jual Blazer Pria 

Pria tahun ini akan menjadi cerdas seksual, sebagai lawan metroseksual. Hal ini tidak menyangkut pemeliharaan tinggi lebih jauh, tapi tentang kepercayaan diri serta mengetahui bahwa Anda hanya melihat Anda terbaik. Menjaga kualitas blazer pria modern perasaan maskulinitas sangat penting musim semi ini. Jas membuat kembali, menciptakan sosok ramping dan tampilan yang positif. bahan yang direkomendasikan musim semi ini akan linen, katun twill dan wol.

Mengambil bergerak kembali ke pakaian lama yang dirancang baik ditambah tampilan kuno pria 40-an hanya selangkah lebih maju musim semi ini. Berpikir dasi sutra, topi berkelas, dan juga pemotongan kualitas atas. Gugatan baru harus menyoroti fisik yang kuat dan menghidupkan kembali aspek abadi | komponen trend. Jual blazer pria kerah sebenarnya memuncak adalah musim semi ini & rsquo; s pemogokan, mengingat baju tahun 1930-an dan 1970-an. Baru musim 2011 pria & rsquo; s tren adalah sebagian besar tentang reklamasi rasa percaya diri serta semangat. Merah adalah musim & rsquo; s pilihan warna terbaik, melambangkan kekuatan, kedalaman dan asmara. Lain rona yang berlaku dapat biru, khususnya di jas dan krem ​​dalam segala sesuatu dari cardigan dan kemeja, jins dan sepatu.

kecenderungan Springtime seperti pria yang sadar fashion, pria berani, yang akan memilih kombinasi warna segar untuk kemejanya diperiksa, musim jual blazer pria promo sabuk kulit alami klasik dan juga celana jeans dalam cahaya safari disukai tan. modis item lainnya yang pasti sepatu, blazer dan jaket serta cardigan bergaris.

Sebagai titik akhir, tren kita akan melihat seluruh negeri ini musim ini akan menjadi biker vogue - kulit, kasar maskulinitas dan siklus jaket, itu & rsquo; s fashion jual blazer pria  yang membuat setiap tipe pria terlihat lebih besar segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...