Harga Jual Blazer Pria - Merck membayar $ 950 Juta untuk pemasaran ilegal

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Merck, salah satu perusahaan farmasi terbesar di AS, setuju untuk membayar $ 321.000.000 sebagai denda pidana dan mengaku bersalah karena secara ilegal pengenalan obat Vioxx dalam perdagangan antarnegara. Sebagai per kasus penyelesaian, perusahaan akan jual blazer pria membayar total $ 950.000.000 untuk lembaga yang berbeda. Vioxx diperkenalkan sebagai pembunuh rasa sakit dan telah disetujui oleh FDA pada tahun 1999. Pada tahun 2002 Merck dipasarkan obat yang sama sebagai obat pengobatan untuk rheumatoid arthritis.


Promo Jual Blazer Pria Murah 

Sesuai hukum, perusahaan farmasi tidak diizinkan untuk melakukan pemasaran obat mereka kecuali dalam cara yang disetujui oleh badan Food and Drug Administration (FDA). Produsen harus mendapatkan persetujuan yang tepat dari FDA untuk memperkenalkan obat baru di pasar. Merck tampaknya telah total keseluruhan blazer pria membuat kesalahan besar untuk secara ilegal mempromosikan obat, Vioxx, untuk pengobatan rheumatoid arthritis. Setelah penyelidikan panjang dan percobaan, perusahaan telah setuju untuk membayar $ 950.000.000 kepada pemerintah federal dan lembaga medis dan menyelesaikan kasus. Jual Blazer Pria 

Dalam beberapa tahun terakhir banyak tuntutan hukum telah diajukan terhadap perusahaan farmasi yang telah memproduksi dan menjual obat dengan efek samping. Jaksa federal dan negara mendorong kasus-kasus perdata harus jual blazer pria custom terbaru diselesaikan. Banyak dari tuntutan hukum tersebut telah menuduh bahwa iklan dan pemasaran produk-produk yang telah dilakukan dengan cara yang akan mendapatkan keuntungan perusahaan tanpa peduli tentang kehidupan dan keselamatan orang-orang.

Di Amerika Serikat dan banyak negara lain, produsen dilarang mempengaruhi praktisi medis dan dokter, sebagai perusahaan dapat mengadopsi strategi pemasaran bahkan iklan palsu untuk meningkatkan penjualan obat mereka. Namun, banyak perusahaan di kali menunjukkan kelalaian terhadap hukum, sehingga menjadi penyebab berbagai situasi krisis. Banyak obat dengan efek samping jual blazer pria semua ukuran yang serius telah terjual, dan bahkan sekarang sedang dijual, tanpa label peringatan yang memadai. Banyak orang sudah menderita atau telah menderita karena kelalaian produsen. Ini adalah waktu yang kasus-kasus seperti Merck & rsquo; s terbukti menjadi teladan bagi perusahaan tersebut. Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi:

Komentar

Entri Populer