Senin, 23 Januari 2017

Bawa Beberapa New Life Ke Toko Kelontong Independent Anda

Jika Anda berada dalam posisi di mana basis pelanggan Anda berkurang karena toko rantai dekatnya kemudian buang waktu lagi. Anda lebih baik melakukan sesuatu cepat sebelum satunya bisnis Anda menggiring ke apa-apa tapi rokok dan bir, atau barang-barang yang orang lupa untuk membeli di toko besar. Ini adalah waktu yang baik untuk mendapatkan tempat Anda facelift dan memikirkan beberapa pilihan baru untuk menarik pelanggan baru. Jika Anda tidak lagi memiliki orang-orang membeli staples dari toko Anda maka Anda harus menjadi lebih dari pasar khusus.



Anda perlu membawa semua hal-hal yang toko-toko besar tidak. Mengapa repot-repot dengan produk kertas dan barang-barang massal lainnya. Apa yang harus Anda lakukan adalah menjual hal-hal yang toko besar tidak membawa. Ada banyak usaha kecil yang menghasilkan sejumlah kecil produk-produk berkualitas. Ini tidak dijual dalam jumlah besar dan tidak dapat ditemukan untuk lebih murah. Itu bisa menjadi niche yang Anda cari. Fokus pada spesialisasi tertentu daripada pilihan kecil lebih mahal dari apa rantai besar membawa

Jika Anda melihat di sekitar Anda akan melihat segala macam perusahaan tukang kecil yang dapat Anda tawarkan. Jangan menyerah roti dan mentega sekalipun. Jika Anda membuat sebagian besar uang Anda menjual bir dan produk tembakau kemudian daging sapi yang naik. Tambahkan beberapa jenis minuman rumah kecil bir. Ini sangat populer dan akan menarik pelanggan baru. Anda perlu membiarkan orang tahu bahwa Anda memperbarui toko Anda juga. Jadi melakukan sesuatu yang jelas. Buatlah menunjukkan luar toko Anda dan di.

Sebuah cara yang bagus untuk membiarkan orang tahu tentang hal-hal baru yang terjadi menggunakan produk promosi. Memesan beberapa kemeja dan apron yang beruang logo Anda. Dengan cara itu karyawan Anda dapat olahraga tampilan baru yang berjalan dengan toko Anda. Berikan ini dan lainnya item tampilan yang bagus dengan desain yang baik. Membuat mereka cukup menarik bahwa orang akan ingin membelinya. Beri mereka beberapa warna. Warna selalu baik untuk membuat hal-hal yang lebih menarik. Bunga yang baik untuk itu juga.

Jika Anda telah memperbarui daftar anggur Anda kemudian menawarkan beberapa kunci anggur promosi untuk dijual. Jika Anda menjual keju lebih organik dari perusahaan susu kecil maka memiliki sedikit talenan bambu lucu disesuaikan dengan nama toko Anda. Anda bisa mendapatkan kata keluar secara lokal dengan membuat beberapa selebaran gantungan pintu gaya lengkap dengan magnet sehingga mereka bisa bertahan di kulkas. Ini dapat digantung di kotak pesan, pegangan pintu, dan tiang pagar di rumah-rumah di sekitar toko Anda. Memberitahu mereka item baru Anda membawa dan menunggu mereka untuk datang berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...