Minggu, 15 Januari 2017

Burung Tungau Dan Tikus Tungau dapat Penyebab Parasit Kulit gatal

parasit kulit gatal bisa dari tungau burung dan tungau tikus. Bayangkan ini: Anda sedang membersihkan garasi dan di belakang beberapa kotak Anda menemukan sarang ditinggalkan tikus. Anda bergerak semuanya keluar dari jalan, menggunakan sapu untuk menyapu sarang, dan vacuum cleaner untuk menghapus sisa-sisa terakhir dari sarang dan kotoran setiap dekat oleh.

Atau bayangkan ini: Anda melihat sebuah sarang burung tak berpenghuni di luar salah satu jendela Anda. Anda hanya mengambil tongkat dan merobohkannya ke tanah. Karena jatuh Anda melihat beberapa debu. Ini dalam satu rumpun besar sehingga Anda hanya mengambil dengan tangan kosong dan membuangnya ke tong sampah. Dan kemudian dalam waktu 24 jam atau sehingga Anda kulit gatal tanpa henti. Dan kemudian rasanya seolah-olah ada sesuatu yang merayap di kulit Anda. Anda mengambil mandi air panas dan untuk sementara waktu merasa lega. Namun, itu jangka pendek dan dalam hitungan jam Anda sekali lagi gatal.



Anda mulai bertanya-tanya apa yang ada di sarang ditinggalkan tikus atau sarang burung. Pasti tungau burung atau tungau tikus, kan? Tapi tidak ada di lemari obat Anda bekerja. Anda bergegas keluar ke apotek dan membeli beberapa sembuh atau Nix berpikir bahwa Anda akan mengakhiri masalah sekali dan untuk semua - mungkin itu kutu. Untuk satu atau dua hari, ada bantuan, tapi kemudian kulit gatal dan sensasi menggigit kembali kekuatan penuh mengakibatkan bekas gigitan dan ruam. Ini berarti kunjungan ke dokter. 

Dia mengatur Elimite dan atau Lindane dan sekarang Anda kembali ke rumah dalam mengantisipasi untuk mengakhiri kulit gatal dan menggigit sekali dan untuk semua. Sekali lagi, Anda merasa lebih baik untuk beberapa tiga hari dan lagi kulit gatal mengembalikan kekuatan penuh - obat tidak bekerja. Sementara yang lain signifikan Anda telah dimulai dengan kulit gatal. Ini mengemudi Anda berdua gila. Anda berdua mandi dan bukannya merasa lebih baik setelah itu, Anda mulai gatal segera setelah Anda kering tubuh Anda.
Anda kembali ke dokter Anda dan terlepas dari gigitan dan ruam ia tidak dapat mengidentifikasi masalah Anda dan mengarahkan Anda ke dokter kulit.

dokter kulit yang tertegun dan mengatur Diprolene dan antibiotik. Sekali lagi ada bantuan sementara selama beberapa hari. Tapi secara keseluruhan kondisi Anda memburuk. Anda mulai bertanya-tanya apakah anak-anak Anda atau orang lain dengan siapa Anda berada dalam kontak beresiko.

Apa yang telah terjadi? Sarang burung atau tikus sarang penuh dengan tungau membawa parasit kulit. vacuum cleaner rapi dihapus mereka dari lantai garasi dan menyebarkannya ke seluruh garasi dan tubuh Anda. Ketika sarang burung jatuh, debu itu penuh kutu yang membawa parasit yang dihubungi kulit Anda. Anda tergores kulit gatal dan menyebar mereka dengan kuku Anda ke bagian lain dari tubuh Anda. Mereka juga berada di bawah telapak Anda dan Anda berjalan ke seluruh rumah Anda.

Sebagai parasit kulit menetas dan dikalikan pada kulit Anda, mereka:
1. telur Laid yang disimpan di mana pun Anda duduk dan dalam apa pun yang Anda kenakan, di tempat tidur Anda, handuk, dan di karpet atau lantai di dekat kaki Anda.
2. Berusaha untuk bore ke dalam kulit Anda dengan menggigit Anda menyebabkan bekas gigitan. Ruam ini hanya infeksi bakteri sebagai akibat dari bekas gigitan.
Parasit kulit yang dikenal sebagai salah satu dari lebih dari berikut:
1. Morgellons
2. Collembola (semi ekor)
3. Strongyloides stercoralis
Dan faktanya adalah bahwa hampir semua dokter yang benar-benar berpengalaman dengan pengobatan mereka untuk tidak ada tes diagnostik yang tersedia untuk dua dari mereka dan ketiga (strongyloides) adalah nematoda langka yang membutuhkan cacing yang lagi dokter yang berpengalaman dalam itu pengobatan.

CDC baru saja dimulai penelitian tentang Morgellons dan kebanyakan dokter (terlepas dari serat dijelaskan pada tubuh penderita) tidak percaya keberadaan Morgellons. Menderita parasit kulit menimbulkan beberapa pertanyaan penting. Bagaimana Anda mandi? Apa kulit krim atau lotion memberikan hasil? Bagaimana Anda mendapatkan parasit kulit dari tempat tidur Anda, furnitur, karpet & hellip ;? Meskipun dokter tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan ini ada nyata turun ke jawaban bumi serta diet khusus untuk mendapatkan kehidupan Anda kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...