Minggu, 15 Januari 2017

Tugas Jasa Penulis Artikel - Resensi Buku: Raihlah KTT

Pat Summitt telah disebut legenda hidup. Sebagai pelatih kepala dari University of Tennessee Lady jilid, Summitt telah diambil tim basket Tugas Jasa Penulis Artikel 1 perempuan Divisi NCAA nya untuk back-to-back kejuaraan nasional pada tahun 1996 dan 1997, dan lima gelar dalam rentang 10 tahun. 

Dalam Jangkauan untuk Summit, dengan bantuan mantan penulis Sports Illustrated Sally Jenkins, ia menarik dari 24 tahun sebagai pelatih kepala yang sukses untuk memberikan saran motivasi bagi siapa saja yang ingin berhasil di olahraga, bisnis, dan kehidupan secara umum. Terstruktur sekitar sistem Dozen Definite nya, setiap Tugas Jasa Penulis Artikel bab mencakup salah satu nya 12 perintah prestasi dengan menjalinnya anekdot pribadi, strategi untuk sukses, dan etika dasar. Banyak orang bisa menang sekali, dia menulis.


Tugas Jasa Penulis Artikel 

Mereka beruntung, atau mengikuti intuisi mereka, atau menyerang pada formula jangka pendek yang baik. Tapi sangat sedikit orang yang tahu bagaimana untuk mengulang sukses secara konsisten. Mereka melupakan prioritas mereka, tumbuh konten, dan meninggalkan prinsip-prinsip mereka. Buku Summitt adalah tentang Tugas Jasa Penulis Artikel membangun sistem prinsip-prinsip dan berpegang teguh pada itu. teks --This mengacu keluar dari cetak atau edisi tersedia dari judul ini. Jasa Penulis Artikel 

Informasi produk.
Pat Summitt, pelatih kepala Tennessee Lady jilid, adalah fenomena di basket perempuan. Nya tim galak kompetitif telah memenangkan tiga kejuaraan NCAA berturut-turut - 1996, 1997, dan 1998. 1997-1998 Lady jilid membukukan 39-0 catatan sejarah, mendorong New York Times, di antara banyak lainnya, untuk memberitakan mereka " tim perguruan tinggi perempuan terbaik yang pernah. " Sekarang, dalam buku Tugas Jasa Penulis Artikel motivasi inovatif ini, Pat Summitt menyajikan formulanya untuk sukses, yang dia sebut sebagai "Pasti Dozen System." 

Dalam setiap dua belas bab buku, Summitt berbicara tentang salah satu prinsip sistem - seperti tanggung jawab, disiplin, dan loyalitas - dan Tugas Jasa Penulis Artikel menunjukkan bagaimana Anda menerapkannya untuk situasi Anda sendiri. 

Sepanjang jalan, ia menggunakan cerita yang luar biasa sendiri sebagai kendaraan untuk menjelaskan bagaimana orang dapat mengubah dirinya melalui Tugas Jasa Penulis Artikel ambisi. Pat Summitt akan memotivasi Anda untuk mencapai dalam olahraga, bisnis, dan game yang paling penting dari semua - kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design - Desain Pencahayaan

PENGANTAR Artikel ini mengembangkan unik, pencahayaan rumah desain pencahayaan Jadwal Desain yang luas untuk mengatasi kode dan banyak lagi...